Saffron - Emas Cerah Dari Spanyol

Jika minyak zaitun adalah beludru emas cair Spanyol, setelah kursus Saffron - dengan 150 komponen yang indah dan aroma produk - harus emas murni bahwa negara?

bumbu berharga ini tidak hanya menyediakan kuning hidangan Spanyol terkenal seperti paella cerah yang indah, juga memberikan manfaat kesehatan bagi mereka yang mengkonsumsinya, menjadi antioksidan kuat dan bermanfaat untuk kolesterol, jantung dan mata. terlihat. Beberapa bahkan mengatakan itu lebih baik daripada Prozac untuk meringankan depresi!

Tapi di mana asalnya? ... Bagaimana mereka ditanam dan dipanen? ... Dan apa manfaat kuliner? ...

Dari mana safron berasal?

Memang, saffron adalah benang sari berwarna merah dipetik dengan tangan dan dipanggang tangan dari spesies tertentu dari bunga ungu kecil Saffron - sativas cati.

Meskipun asal-usulnya adalah di Asia Kecil, yang orang-orang Arab yang memperkenalkan rempah-rempah yang berharga ini ke Spanyol, ketika mereka menaklukkan tanah. Moor disebut "az-Zafaran" yang mirip dengan kata Spanyol untuk saffron hari ini - "Saffron".

Saat ini, sekitar 70% dari dunia Saffron berasal dari daerah Spanyol dari Castilla-La Mancha magis - sebuah dataran tinggi di Spanyol tengah, terkenal tidak hanya untuk bidang Saffronnya luas tetapi juga oleh kastil dongeng, pabrik angin romantis .. dan tentu saja, Don Quixote.

Spanyol tidak hanya bertanggung jawab untuk pertumbuhan sebagian besar Saffron Dunia, juga tidak diragukan lagi produk terbaik, dengan panen tradisional, jenis pengrajin di tenaga kerja cinta sejati ...

Tanam dan panen Saffron

panas musim panas dan musim dingin yang parah di La Mancha sangat ideal untuk tumbuh dan memproduksi Saffron yang luar biasa. Menjelang akhir Oktober, ribuan bidang saffron marak tiba-tiba menghasilkan tampaknya tak berujung panorama ungu ... cepat disertai dengan aktivitas ramai.

Semua tetangga berlari ke lapangan. Ini adalah saat Anda telah menunggu sepanjang tahun, dan mereka tahu mereka harus bekerja cepat, jika tidak rasa indah akan hilang. periode panen seluruh hanya berlangsung sekitar 10 hari, dan karena itu, mulai tenaga kerja sulit cinta.

Orang-orang menghabiskan hari dengan ganda, mencabut setiap bunga. Maka dibutuhkan penjaga gerbang bahwa perempuan, dengan jari-jari halus mereka, mencabut tiga stigma, masing-masing dengan bunga kecil. Langkah selanjutnya adalah proses halus panggang dan, untuk ini, stigma ditempatkan dalam semacam saringan atas nyala api kecil. Akhirnya, wadah bangga dicap "DO La Mancha," yang berarti "Denominasi Asal La Mancha," sehingga pelanggan masa depan dapat yakin bahwa mereka membeli pengrajin terbaik menawarkan Saffron Dunia.

Setelah semua pekerjaan, yang akan merayakan dan bersukacita, dan di desa La Mancha, Anda akan menemukan banyak partai lokal saat ini selesai.

saffron memasak

Dalam memilih saffron warna, aroma dan rasa untuk hidangan Anda, Saffron memutuskan debu, bubuk Saffron untuk dapat dengan mudah ditempa dengan safron Iran lebih murah, atau paprika.

jenis Saffron dari tukang tidak diragukan lagi raja dan lebih dalam warna, lebih baik. Hanya memeras beberapa helai di piring Anda untuk memasak, bersama dengan kaldu atau cairan, dan hasilnya tidak hanya warna yang indah, tetapi juga aroma dan rasa yang luar biasa. Dan ingat untuk menjaga saffron Anda dalam wadah kedap udara jauh dari cahaya.

Saffron adalah rempah-rempah yang paling mahal di dunia, sebagai bagian dari 200 yang dibutuhkan hanya untuk membuat gram. Namun, sedikit berjalan dan ketika bahkan menikmati warna-warna cerah paella di Spanyol, waktu untuk diri sendiri untuk berpikir tentang semua kerja keras dan kasih sayang yang masuk ke bidang luas ungu Mancha .

artikel by : www.kcrst0re.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Kangkung Yang Perlu Kamu Ketahui

Saffron Sebagai Hadiah Alam yang Luar Biasa