Saffron yang luar biasa

Saffron adalah rempah-rempah yang digunakan dalam banyak masakan lezat Mediterania, Timur Tengah dan India. Ini memiliki rasa pahit yang berbeda dan kuning cerah di samping antena yang digunakan. Ini adalah rempah-rempah mahal paling, berat untuk berat daripada emas!

Alasan mengapa saffron begitu mahal adalah karena benang sari dari bunga-bunga harus dipetik dengan tangan. Benang sari merupakan bagian dari pusat bunga. daerah yaitu di mana serbuk sari disimpan untuk menyuburkan bunga. Setiap bunga hanya tiga benang sari ini 1,5 sampai 2 cm dan beberapa milimeter. Setelah kering bahkan lebih kecil dan lebih ringan!

Saffron berasal dari apa yang disebut jenis umbi Saffron , terutama sativus Crocus. Ketik bunga crocus di musim semi dan musim gugur daripada di banyak Saffron . Umbi cukup kecil dan menghasilkan daun sekitar 8 sampai 12 cm. Ketika membeli Saffron lampu, pastikan Anda mendapatkan jenis yang tepat. Semi umbi berbunga beracun, pastikan untuk mendapatkan yang benar!

Banyak orang bertanya-tanya bagaimana untuk tumbuh saffron. Itu sangat mudah. Anda dapat membeli lampu dari berbagai bola perkebunan yang berbeda. Lakukan pencarian Internet untuk menemukan tempat untuk Anda. Maka cukup memilih tempat yang cerah, kering dan siap. Liburan berkebun di halaman belakang rumahnya memiliki artikel bagus yang menjelaskan secara rinci bagaimana tanaman Saffron .

Penggunaan Saffron dalam memasak sangat mudah. Pastikan untuk tumbuh sendiri atau membelinya dari pemasok terkemuka. Tentu saja tidak membeli bubuk Saffron , karena mereka sering mengandung bahan pengisi atau benang sari kualitas rendah. Ketika saffron digunakan, rendam dalam cairan panas selama 10-15 menit sebelum menggunakan untuk menarik banyak rasa. Tambahkan cairan dengan helai safron ke dapur Anda. Selain menggunakan Saffron dalam masakan gurih, Anda juga bisa menempatkannya pada makanan penutup dan permen.

Akhirnya, pastikan untuk menjaga safron dalam wadah kedap udara di tempat gelap untuk menjaga rasa selama mungkin. Setelah Anda mencoba bumbu lezat ini, Anda harus terus menggunakan lagi dan lagi untuk mengambil keuntungan dari rasa indah. Jadi jangan malu, coba sekarang.


artikel by : www.kcrst0re.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Kangkung Yang Perlu Kamu Ketahui

Saffron Sebagai Hadiah Alam yang Luar Biasa