Saffron Untuk Menurunkan Berat Badan?

Jika Internet adalah sama dengan saya, Anda mungkin telah melihat klaim bahwa rempah-rempah, Saffron , merupakan produk penurunan berat badan yang baik.

Anda mungkin pernah menemukan Saffron secara langsung, tapi Anda tidak pernah Saffron teh, nasi Saffron , Saffron gaun warna ... atau, Anda mungkin telah mendengar lagu Donovan (nama baik) di tahun 60an, 'Mellow Yellow'. Di dalamnya, penyanyi mengatakan, "Aku tergila-gila Saffron", dengan rupanya seorang gadis dengan nama hippie.

Namun, meskipun mungkin aku akan mendengarkan, kebanyakan dari kita tidak benar-benar tahu banyak tentang rempah-rempah yang sebenarnya.

Jadi, apa yang Saffron , bagaimana menggunakan dan jika itu benar-benar baik untuk menurunkan berat badan?

Saffron kadang-kadang disebut sebagai "raja rempah-rempah". Sementara ini mungkin berhubungan dengan banyak kegunaan yang berbeda, banyak yang percaya bahwa ini adalah betapa mahal referensi Saffron . Bahkan, berdasarkan berat, mungkin saffron adalah yang paling rempah-rempah mahal.

Sekarang, harganya tidak ada hubungannya dengan penggunaan rempah-rempah. Ini sebenarnya adalah hasil dari proses ekstraksi yang luas dan rempah-rempah mahal. Ini adalah proses yang panjang dan rumit, menghasilkan produk mentah saat ini dijual di website yang saya tahu sekitar $ 150 per ounce.

Kabar baiknya adalah bahwa dalam semua penggunaan, Saffron hanya membutuhkan jumlah yang sangat kecil untuk bekerja pada berbagai "keajaiban" dari mereka sendiri.

Saffron (Crocus sativus) digunakan sebagai herbal aromatik, kuliner, dan berbagai persiapan, sebagai suplemen kesehatan ... biasanya dalam kombinasi dengan rempah-rempah atau bumbu lainnya.

Telah digunakan selama berabad-abad untuk mengurangi kecemasan dan meningkatkan produksi serotonin, meskipun di masa lalu, pengguna dan dukun tidak benar-benar tahu banyak tentang mengapa ... dan tentu saja tidak tahu tentang serotonin.

peningkatan kadar serotonin membantu meningkatkan suasana hati ... oleh karena itu kemampuan untuk kecemasan Rekam, tapi bagaimana karya-karya ini untuk menurunkan berat badan.

Senang Anda bertanya ... Saya memiliki ADHD dan keluar jalur.
Banyak produk penurunan berat badan bertindak langsung pada masalah berat badan dalam beberapa cara, seperti dengan menekan nafsu makan, menciptakan perasaan kenyang, dengan menghalangi penyerapan lemak atau karbohidrat, atau metabolisme meningkat. Safron, bagaimanapun, melakukan sebagian besar penurunan berat badan nya hanya dengan menghilangkan kecemasan yang kami sebutkan di atas.

Bagi banyak dari kita, sebagian besar kalori ekstra yang mereka konsumsi kecemasan yang tidak perlu karena dapat dimakan.

Hey! Aku pernah mendengar kata sebelum!

Namun, suplemen penurunan berat badan Saffron melakukan banyak pekerjaan untuk mengurangi kecemasan makan dan makan berlebihan. Namun, efek menenangkan Saffron juga membantu mengurangi produksi kortisol berlebih.

Meskipun tidak seburuk iklan TV akan kita percaya, kortisol, setidaknya secara berlebihan, seperti manusia gua terjebak di kota New York. Dalam dunia modern kita, kecemasan lead setiap hari untuk produksi kortisol tanpa relaksasi dirasakan oleh orang di dalam gua setelah dikejar-kejar oleh beruang. Kelebihan kortisol dapat menyebabkan paket longgar berjalan.

Sebaliknya, Anda dapat bersantai sedikit, baik melalui latihan, meditasi, atau suplemen dapat membantu mengurangi kelebihan kortisol dan sebagai hasilnya, membantu Anda menurunkan berat badan juga.

Saffron dan Depresi

Ketika kecemasan menjadi jangka panjang dan tidak mungkin untuk diatasi, depresi klinis mungkin.

Kondisi ini dapat menambah masalah berat badan dan bahkan mungkin menjadi bagian dari siklus.

studi terbaru menunjukkan bahwa sementara pengobatan depresi klinis harus diserahkan kepada ahli medis, Saffron , bagi sebagian orang, dapat memberikan banyak manfaat antidepresan resep tanpa efek samping. Bahkan, telah terbukti bahkan memblokir efek samping yang tersisa, terutama disfungsi seksual.

Intinya adalah bahwa bagi sebagian orang, Saffron untuk menurunkan berat badan, setidaknya, menjadi penolong untuk menghilangkan efek dari kecemasan tentang kenaikan berat badan.


artikel by : www.kcrst0re.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Kangkung Yang Perlu Kamu Ketahui

Saffron Sebagai Hadiah Alam yang Luar Biasa